OKK STIKOM Surabaya

Jumat, 19 Agustus 2011

OKK 19 AGUSTUS 2011

Pada tanggal 19 agustus 2011......
Saya saat itu berada di gresik karena untuk mengambil uang d bank CIMB, sebesar RP.500,000-. Saya pulang ke kost surabaya jam 04.00 subuh. Saya berangkat dengan menggunakan sepedah montor. Karena jalanan sepi saya bergegas ke sana dengan memacu sepedah saya dengan secepat mungkin agar bisa sampai di kost dan dapat berangkat di kampus lebih cepat lagi.

Tapi pada saat saya sampai di kost itu jam sudah menunjukkan pada pukul 04.25 subuh dan saya langsung siap" untuk mandi dan ganti baju untuk menuju kampus stikom. Setelah dari sana ternyata saya terkena hukuman itu di karenakan saya terlambat masuk ke kampus. saya di suruh push-up sebanyak 500X tetapi enggak sampai 500x sudah berhenti.


Sesudah itu anak KY di suruh naik ke lantai 9 untuk membuat mading, sehingga saya dan teman" bergegas dengan membuat mading dengan cara apa saja. sesudah membuat meding KY di beri penjelasan masalah sharing di kampus. Sesuah sharing dilanjutkan untuk berdoa bersama untuk persiapan pulang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar